Jawabanmu

2014-06-09T14:30:01+07:00
Dilihat bangunnya,lalu di kurang/ditambah,..
emang bangun apa yaa???

Semoga Membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:33:22+07:00
Dihitung luas lingkaran yang di arsir itu rumusnya  \pi x  R^{2}  
kemudian baru bangun yang diluar ( yg tdk diarsir ) rumusnya tergantung bangun apa itu ...
Komentar sudah dihapus
mungkin soalnya ini masih kisi kisi
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus