Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:27:50+07:00
Ir.soekarno hatta
makasih

jadiin aku yg terbaik kak
plissss
makasih ya
sippppp sama sama
katanya soepomo
2014-06-09T14:27:56+07:00
Prof. Dr. Mr. Soepomo
Ketua merangkap sebagai anggota

JANGAN LUPA TERIMAKASIHNYA DAN JADIKAN YANG TERBAIK YA.....
apaandah pengen banget-_-
tokoh ahli hukum tata negara yang menjadi ketua tim perancang UUD 1945 adalah Prof. Dr. Mr. Soepomo Ketua merangkap sebagai anggota
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus