Ingkaran dari pernyataan "jika semua siswa lulus maka guru-guru bangga" adalah
a)ada siswa yang tidak lulus dan guru-guru bangga
b)semua siswa lulus dan guru-guru tidak bangga
c)ada siswa yang tidak lulus dan guru-guru tidak bangga
d)jika guru-guru tidak bangga maka ada siswa yang tidak lulus
e)jika ada siswa yang tidak lulus maka guru-guru bangga

2

Jawabanmu

2014-06-09T14:27:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~(p=>q) = p ∧ ~q, jawabannya  b
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:32:53+07:00
P=semua siswa lulus
q=guru guru bangga
~q=guru guru tidak bangga

p^~q
semua siswa lulus dan guru guru tidak bangga (B)
1 5 1