Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:21:22+07:00
v.Suku bangsa

v Bahasa

v Aliran Politik

v Agama

v Masalah Kaya dan Miskin

v Integrasi nasional

JANGAN LUPA TERIMAKASIHNYA JADIKAN YANG TERBAIK YA.....
terima kasih dah jawab...
ya......
Komentar sudah dihapus
2014-06-09T14:21:42+07:00
Faktor yg menyebabkan keanekaragaman kebudayaan
1. tempat tinggal 
2. pengaruh dari luar
3. iklim
4. turunan nenek moyang
5. mobilisasi
6. jarak dan lingkungan
7.kepercayaan