Jawabanmu

2014-06-09T14:09:50+07:00
1. tambang batu bara
2. tambang fosfat
3. tambang emas dan perak
4. tambang bijih besi
5. tambang aspal
6. tambang belrang
7. tambang intan
8. tambang alumunium
9 tambang gips
10. gas alamĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:13:28+07:00
Minyak Bumi, Gas Alam, Batu Bara, Tanah Liat, Gamping ( Batu Kapur), Kaolin, Pasir Kuarsa, Pasir Besi, Marmer, Batu Aji, Bauksit, Timah, Tembaga, Emas dan perak, Fosfal, Belerang, Mika, Tras, Intan, Besi ( Di dalam temperatur tinggi), Mangaan Belerang
1 5 1