Gimna caranya kalo lagi listening itu bisa nangkep itu kata yang dibicarakan, mohon pencerahannya yaa kaka kaka

2
saat listening dengarkan kata-kata yang mudah dimengerti atau kamu ketahui artinya, saat mendengarkan juga jangan lupa untuk di imajinasikan sesuai apa yang direspon oleh telinga kamu:D itusih prinsip sy seprti itu
jadi kita imajinasikan apa yg di dengar, tapi kalo aku gak bisa dan gak tau itu kata apa susah ka buat mengimajinasikannya ka
jangan bilang ga bisa kalo belum untuk di coba, kalo ada niat insyAllah bisa :D tahap awal itu kamu dengerin lagu mp3 berbahsa inggris atau engga nonton film luar negri deh yang kamu tahu dan mudah dipahami, usahain jgn ada subtitle indonesianya :D
hehe iys ka aku coba deh ka, Insya Allah aku bisa, makasih ka saran dan supportnya

Jawabanmu

2014-02-01T19:33:41+07:00
Disimak baik2 lahh,,
sebelum itu,kita sebenarnya harus punya bnyk kosa kata..

kan buat nambahin kosakata,,
hehe iya ka, tapi aku orangnya suka pelupa, banyak kekurangan haha
klo gtu,,
lebih brusha j lh,biar ga lupa..
ada saran lagi ka kalo buat orang pelupa :D
da,,
berusaha...berusaha..dan berusaha,,
pasti berhasil
2014-02-01T19:34:12+07:00
Modalnya : kamu perlu banyak memahami kosakata yang ada di kamus dan juga harus tahu gimana pelafalannya ,, 
butuh kerja keras dong, cara cepat nya ada gak ya ka ?