Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T13:56:56+07:00
Dalam deretan karya seni grafis, sketsa perempuan dengan tangan menyentuh helai rambutnya begitu menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya menampilkan sketsa dengan warna-warna lembut cat air. Karya seni grafis juga dihadirkan pada kaos-kaos dalam tipografi unik bernada nasionalisme, juga gambar Presiden Soekarno dan tokoh lainnya. Artmedium Store menghadirkannya dalam pameran bertajuk “Back to Basic Exhibition, ReuseArt Polaroid” di Alun-Alun Grand Indonesia. 17 desainer grafis memamerkan beragam karya dari sketsa, polaroid, aksesoris, ornamen hingga desain interior. Seperti terlihat di sudut ruang, sofa-sofa berwarna cerah dan bergaya retro, juga ornamen vintage yang menggoda. Seakan bernostalgia pada masa lalu. Anda dapat mengunjungi pameran ini sembari menikmati suasana Alun-Alun Grand Indonesia yang kultural, menjual beragam craft, batik, tenun dan karya-karya kriya dari khazanah tradisi nusantara lainnya


jadikan jawabannya yang terbaik dong
1 5 1
2014-06-09T13:59:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lukisan, Gambar, Graph Design..
cmiiw
1 3 1