Jawabanmu

2014-06-09T13:47:43+07:00
Ada yang dengan cara membuat tembang atau nyanyian dalam bahasa jawa.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T13:50:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendekatan budaya; mengadakan kursus u/ petani, nelayan, dll; melalui lagu2 (contoh : macapat); dll
1 5 1