Jawabanmu

2014-06-09T13:43:37+07:00
Kehidupan demokratis sangat penting dalam kehidupan sehari hari. karna dengan adanya kehidupan yang demokratis kehidupan mnjd lebih adil dan mencapai kesejahteraan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T13:50:18+07:00
Kehidupan demokratis sendiri mempunyai arti bebas,. jd kita bebas berpendapat, bebas melakukan apapun tanpa adanya ikatan. bayangkan kalau negara kita komunis semuanya hanya diatur pemerintah tanpa boleh kita berpendapat apapun. negara yg demokratis juga penting karena dapat menciptakan keadilan dan kesejahteraan antara pemerintah itu sendiri dgn rakyatnya
1 5 1