Besok di sklh gw mau ngadain lomba, gw dipilih ikut lomba kuis, tapi gw lagi ga mau ikut lomba sama sekali. Guru gw ngancem mau kurangin nilai gw. Guru gw udh tunjuk org lain utk gantiin gw tapi pd ga mau, masalahnya knp gw ga mau tetap aja dipaksa sedangkan temen gw ga mau gpp...??

Gw harus gmana ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T13:10:20+07:00
Itu artinya guru lo udah percaya banget sama lo, yakali dia pikir lo bisa menang di lomba itu makanya dia milih lo walaupun gak mau sedangkan temen lo gak mau juga gpp. menurut gue sih gak ada salahnya lo coba, kan bisa jadi pengalaman juga. ngomong ngomong ttg nilai gak mungkin dikurangin sih, itu cuman anceman doang.
Udah bosen coba ini lomba udah 2-3 kali pernah
2014-06-09T13:13:28+07:00
Mungkin guru tu percaya bnget sma kamu di mengira kamu yang lbih baik dari pada teman mu meski kamu menang atau gk pasti gk di apa apain,kamu harus blajar yg rajin biar bisa menang dan membanggakan guru kamu itu.