Jawabanmu

2014-06-09T13:03:27+07:00
Contohnya atau apanya ni
bagian bagian nya?
zaman batu terbagi atas 4 zaman yaitu
zaman batu tua (palaeolithikum)
zaman batu tengah (mesolithikum)
zaman batu muda (neoithikum)
thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T13:04:26+07:00
Zaman Batu : 

Palaeolithikum (Zaman Batu Tua)
Mesolithikum (Zaman Batu Tengah)
Neolithikum (Zaman Batu Muda)
Megalithikum (Zaman Batu Besar )
1 5 1