Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:54:04+07:00
Pengertian nya adalah hak yang kita miliki sejak lahir sebagai anugrah Tuhan Yang Maha ESA
hak asasi manusia adlh hak yang telah d miliki oleh stiap orang sejak lahir dan bersifat umum(universal)
Hak asasi Manusia adalah hak-hak yang telah dipunyai seseorang sejak ia dalam kandungan. HAM berlaku secara universal. Dasar-dasar HAM tertuang dalam deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat (Declaration of Independence of USA) dan tercantum dalam UUD 1945 Republik Indonesia, seperti pada pasal 27 ayat 1, pasal 28, pasal 29 ayat 2, pasal 30 ayat 1, dan pasal 31 ayat 1
Komentar sudah dihapus
2014-06-09T12:54:13+07:00
Hak dasar yang dimiliki oleh seseorang sejak lahir sampai mati sebagai anugerah dari tuhan YME

Hak-hak yang dimiliki seseorang sejak ia dalam kandungan