Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:43:35+07:00
KEM : K/Wm (60) x B/SM = ... kpm

Keterangan:
KEM : Kecepatan efektif membaca
K : Jumlah kata yang dibaca, singkatan, atau bilangan
      dihitung 1 (satu) kata.
Wm : Lama waktu tempuh membaca dengan satuan menit.
B : Skor atau nilai tes yang dijawab dengan bena atau
     skor yang diperoleh.
SI : Skor atau nilai tes ideal atau skor maksimal.
Kpm : Kata per menit.
1 5 1
  • yuny
  • Gemar Membantu
2014-06-09T13:29:47+07:00