Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:28:29+07:00
Garis bagi = garis yang membagi sebuah sudut menjadi 2 sudut yang sama besar

Garis berat = Garis yang membagi sebuah sisi menjadi 2 bagian yang sama panjang

Garis tinggi = garis yang membentu sudut 90 derajat dengan sisi di segitiga (kalo ga salah)
1 5 1
2014-06-09T12:33:37+07:00
Garis bagi adalah garis yang ditarik dari salah satu sudut pada segitiga sehingga membagi sudut tersebut menjadi 2 sama besar.
Garis berat adalah garis yang ditarik dari titik sudut dari suatu segitiga sehingga membagi sisi di depannya menjadi 2 bagian sama panjang.
Garis tinggi adalah garis yang melalui salah satu titik sudut segitiga dan tegak lurus dengan sisi di depannya