Komentar untuk aplikasi brainly:Knapa klw soal fisika,kimia,mha mtk yg jawab jarang,sush yach?'. . .sebaikx yg qt prioritaskn itu soal" yg sulit u/ di jawab,abaikan dulu soal" yg mudah. . .biar temen" yg punya tugas kimia,fisika,amha mtk benar" trbntu. . .

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:31:04+07:00
Ya sih,,  Mungkin karena banyak yang gak tau:)

1 5 1
2014-06-09T12:58:48+07:00
Kalo mau nulis di hp agak ribet dgn simbol" :D
pinter banget ngeles_nya. . .tp bener jg sih :-D
RT