Tlong ya buat SONG ANALYSIS ( makna dan pesan dari lagunya minimal 10 kalimat) dri lagu brikut:
Ed sheeran - Tha a team
Ellie Goulding - Burn
Lenka - Trouble is a friend
One Direction - Live while we're young
One Direction - Story of my life

Paling tidak 4 hrus terjwab. :D Thanks before

2

Jawabanmu

2014-06-09T12:47:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu ed sheran yg the a team itu nyeritain cewe yg loser gitu yang pake narkoba.
yg burn elie goulding nyeritain tentang semangat.Kalau kobaran bara itu menghilang, kita masih tetap bisa menghangatkannya dengan nyala kecil, korek api misalnya.
yg lenka trouble is a friend maksudnya walaupun setiap hari kita banyak masalah tapi kita harus merubah anggapan kita kalo masalah itu bisa jadi teman alias pasti ada hikmahnya.
yg live while we're young maksudnya l
agu Ini menyuruh kita agar kita (para kaum muda) menikmati hidup selagi muda,karena masa muda itu ngga datang dua kali gitu deh kira kira.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:48:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ellie Goulding - Burn
makna dari lagu :
jangan takut untuk mencoba hal baru, agar tidak putus asa, agar mencari cara lain saat satu cara tak berhasil. Tak ada yang perlu kita khawatirkan. Karena kita punya sesuatu yang lebih untuk menunjangnya. Dan itu adalah hal yang paling penting. Semangat. Semangat untuk bertahan, semangat untuk berjuang, akan mampu mengalahkan segalanya. 
Pesan : membakar semua itu dalam SEMANGAT!

Lenka-Trouble is a friend 
makna dari lagu : Terkadang masalah bermanfaat bagi kita. Dengan adanya masalah kita dipaksa mempergunakan potensi diri kita untuk mencari cara pemecahannya. Memaksa kita berpikir dan bekerja untuk menyelesaikannya. Oleh sebab itulah masalah secara tidak langsung mengajarkan kepada kita untuk menjadi manusia yang lebih terampil, lebih matang dan sekaligus memaksa munculnya potensi diri kita yang sebelumnya terpendam.
Pesan : bijak dalam merumuskan masalah

One direction- story of my life:
makna : nge-flashback masa lalu dan membuat itu menjadi pacuan untuk lebih lagi
pesan : Jadi lagu ini punya arti yang dalem banget. Lagu ini ngajarin kita kalo kita ga boleh nyia-nyiain keluarga. Mungkin kalo ga ada keluarga kita sekarang, kita ga akan ada di sini sekarang...

ed sheeran : 
makna : lagu ini sorang perempuan yang ketagihan obat penenang. Dia tak dapat nak tampung perbelanjaan untuk benda tu, so dia jadi menjadi buruk. Dia sedar yang hidup dia kian hancur sebab dadah tapi dia dah terlalu terjebak dalam kancah dadah untuk keluar dari lifestyle tu. So, dia bergantung kepada khayalan kesan obat penenang tu untuk teruskan hidup.
pesan : being addicted to drugs isn't good for us, it cost your health, money and everything even ur family, u can also fall to the darkest side if u lose control like the woman in this song ..Yah say no to Drugs and keep thinking and doing Positive …

maaf kalau rada salah. ada copy-an sedikit, hehehe..