1.insert kolom berfungsi untuk ?
a. menghapus sel
b. mengatur format angka
c. menambah kolom
d. menghapus penampilan sel

2.fungsi dari kotak dialog page setup adalah ?
a. menentukan warna
b. mencetak
c. menentukan ukuran kertas
d. menampilkan hasil cetak

3. di awal setiap penulisan formula atau fungsi harus ada lambang ?
a. pengurangan
b. perkalian
c. sama dengan
d. bintang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T12:57:24+07:00
1. d menambahkan kolom
2. c menatur ukuran kertas
3. c sama dengan
2 4 2
2014-06-09T13:16:16+07:00
C. menambah kolom
c. menentukan ukuran kertas
c. sama dengan
1 4 1