Bangga terhadap tanah air dan bangsanya,tetapi tidak memandang rendah terhadap bangsa lain disebut :

A Nasionalisme dalam arti luas
B Patriotisme dalam arti sempit
C Nasionalisme dalam ari sempit
D Liberalisme dalam arti luas
E Patriotisme dalam arti luas

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T11:56:23+07:00
E. Patriotisme dalam arti luas
2014-06-09T11:58:02+07:00
Menurut aku jawabannya e.patriotisme dalam arti luas :)
semoga dapat membantu