16. panjang garis singgung persekutuan dalam 2 buah
lingkaran adalah 16cm. jika panjang jari-jari kedua lingkaran tersebut 7cm dan
5cm. maka jarak kedua titik pusat lingkaran tersebut adalah ………




17.perhatikan gambar dibawah ini (gambar di klik bila kurang
jelas)



Panjang MP = 14 cm, NQ = 6 cm, dan MN = 17 cm, maka panjang
PQ adalah…..





2
no 17 gak usah di jawab
yg bawahnya no.17 pake?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T11:36:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
16.
pake phytagoras :
5 + 7=12 
√12²+16²
√144+256
√400
20 cm

17. Ok ?

2 5 2
2014-06-09T11:39:48+07:00