Jawabanmu

2014-06-09T11:24:14+07:00
Struktur teks anekdot adalah : abstrak (berupa isyarat,dsbg), memiliki orientasi, rangkaian kejadian, krisis, reaksi, coda (perubahan yang terjadi pada sifat tokoh), dan reorientasi.
kaidahnya menggunakan waktu lampau, menggunakan pertanyaan retoris, menggunakan kata sambung (konjungsi) waktu, menggunakan kata kerja, menggunakan kalimat perintah, serta kalimat seru.
ok.mkasih bnget
sama sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T11:56:26+07:00
Struktur :

1. Abstraksi = Uraian singkat / pembuka
2. Orientasi = Paragraf yang berisi pengenalan untuk membangun cerita
3. Krisis = Berisi hal yang dikritik / puncak cerita
4. Reaksi = Jawaban dari krisis
5. Koda = Penegasan ulang kritikan
yaps. mksih bray. jwbnya udh ktemu tdi. hee ^_^