Bus Patas Efisiensi berangkat dari terminal Yogyakarta pada pukul 07.15 WIB dengan kecepatan rata-rata 80 km/jam. Jarak kota Yogyakarta - Cilacap 200 km, dan bus berhenti untuk mengisi bahan bakar selama 15 menit di SPBU. Bus patas akan tiba di kota Cilacap pada pukul?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T18:31:07+07:00
Jawabannya adalah jam 10.00 tibanya
2014-02-01T18:35:52+07:00
Bus sampai dicilacap pukul 10.00 WIB