Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T10:34:12+07:00
Kebudayaan Hellenisme adalah kebudayaan athena yang berkemabang pada masa Pericles (pericles age) sekitar  abad ke-6 dan ke-5 SM. Meliputi wilayah yang sangat luas yang pernah dikuasai oleh Iskandar Zulkarnaen. Kebudayaan ini berlangsung kira - kira 6 abad lamanya, dengan pusatnya adalah kota Iskandariyah.
2 5 2
2014-06-09T10:34:58+07:00
Penaklukkan yang dilakukan oleh Iskandar Zulkarnaen, mengakibatkan percampuran Kebudayaan Hellas (Yunani) dengan kebudayaan Mesir dan Persia yang menghasilkan kebudayaan baru. Kebudayaan itu sering disebut dengan Kebudayaan Hellenisme. Kebudayaan Hellenisme meliputi wilayah yang sangat luas yang pernah dikuasai oleh Iskandar Zulkarnaen. Kebudayaan ini berlangsung kira-kira 6 abad lamanya, dengan pusatnya adalah kota Iskandariyah.
1 5 1