Jawabanmu

2014-06-09T10:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bhinneka Tunggal Ika tan hana dharma mangrawa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T11:13:00+07:00
Kalimat aslinya:
Bhinneka Tunggal Ika tan hana dharma mangrwa.
Artinya: Keduanya memang hanya satu, tiada dharma (hukum) yang mendua.

Bhinneka Tunggal Ika berasal dari kata Bhi (banyak), neka (aneka), tunggal (satu), ika (jua). Jadi artinya banyak aneka satu jua.