Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T09:58:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah untuk mempersatukan nusantara
lebih tepatnya tidak bersenang2 sampai mempersatukan nusantara
intinya aja gan
2014-06-09T10:44:41+07:00
Sumpah dari gajah mada untuk mempersatukan nusantara ..............