Jawabanmu

2014-06-09T10:14:36+07:00
Q1 = m. c. delta T
Q1 = 4 x 2100 x 2
Q1 = 16800 J = 16,8 KJ

Q2 = m.l
Q2 = 4 x 336000
Q2 = 1.344.000 J = 1.344 KJ

Q3 = m.c. delta T
Q3 = 4 x 4200 x 5
Q3 = 84000 J = 84 KJ

Qtotal = Q1 + Q2 + Q3


Seorang bapak dapat membaca buku apabila buku berada paling dekat 0,5m dari matanya.berapa ukuran kacamatanya yang harus dipakai agar bapak ini dapat membaca pada jarak 25cm???
saya coba jawab ya
P = 100/Sn - 100/Pp
= 100/25 - 100/50 = 4 -2 = 2 dioptri
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T10:21:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
m = 4 kg
c es = 2100 J/kg
c air = 4200 J/kg
L es = 336.000 J/kg
ΔT = 2°C

Q1 = m. c. Δ T
Q1 = 4 x 2100 x 2
Q1 = 16800 J
     = 16,8 KJ

Q2 = m . L
Q2 = 4 x 336000
Q2 = 1.344.000 J
     = 1.344 KJ

Q3 = m .c. Δ T
Q3 = 4 x 4200 x 5
Q3 = 84000 J
     = 84 KJ

Q total = Q1 + Q2 + Q3
           = 
16800 + 1.344.000 + 84000
           = 1444800 J
1 5 1