Jawabanmu

2014-06-09T09:17:42+07:00
Iya kerajaan pertama di nusantara bercorak hindu
iya kerajaan kutai merupakan kerajaan pertama yang bercorak hindu, buktinya ialah 7 buah yupa serta nama pertama kutai yang bernama kudungga membuktikan bahwa nama itu bercorak hindu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T09:20:15+07:00
Iya Kerajaan Kutai (Kerajaan Hindu) Adalah Kerajaan Tertua Atau Pertama Di Nusantara.