Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T09:20:24+07:00
Berakar tunggang, berkambium, jumlah kotiledon 2, jumlah kjelopak bunga kelipatan 4-5
contoh nya Euphorbiaceae (jarak-jarakan), Myrtaceae (jambu-jambuan), Solanaceae (terong-terongan)
1 5 1
2014-06-09T09:40:15+07:00
4 ciri tumbuhan dikotil : berakar tunggang, tulang daunnya menyirip atau menjari,batangnya berkamibium sehingga jaringan pengangkut tersusun dlm lingkaran & jumlah mahkota bunganya berkelipatan 2,4,6,8