Agar proses belajar di sekolah tidak terganggu, Ilyas meng-qa¡ar salat Zuhur dan Asar. Pelaksanaan salat Ilyas ini menurut hukum agama adalah
A.dibenarkan karena tujuan belajar.
B.boleh-boleh saja.
C.tidak dibenarkan.
D.sangat boleh sekali.

2

Jawabanmu

2014-06-09T08:49:49+07:00
C. tidak dibenarkan. karena bukan berpegian
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T09:26:04+07:00
C.Tidak diperbolehkan
Karena bukan termasuk Syarat mengerjakan salat jamak qasar. :D
3 5 3