Sebuah tempat tidur (springbed) dirancang dengan pegas - pegas yang disusu. secara partikel konstanta pegas total tempa tidur itu adalah 20.000 N/m. jika springbed dibebani dengan massa 200kg. maka frekuensi dari sistem pegas yang terpasang adalah ...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T07:54:36+07:00
Konstanta pegas (k) = 20000 N/m
Massa beban (m) = 200 kg
ditanya.?Frekuensi pegas
Jawab; T=2π√(m/k)=2.(3,14)√(200/20000)
=6,28√(1/100)=6,28.0,1=0,628
f=1/T=1/0,628=1,59236 Hz=1,6 Hz
1 5 1
2014-06-09T08:33:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 (k) = 20000 N/m
 (m) = 200 kg
Jawab; T=2π√(m/k)=2.(3,14)√(200/20000)
=6,28√(1/100)=6,28.0,1=0,628
f=1/T=1/0,628=1,59236 Hz=1,6 Hz