Jawabanmu

2014-06-09T07:43:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) interaksi yang dilakukan di dunia maya atau di media sosial
2) seperti twitter, facebook, skype, dll
Komentar sudah dihapus
twitter facebook, skype merupakan interaksi sosial karena kita dapat berkomunikasi tanpa dibatasi jarak dan waktu, dan seluruh dunia melihat kita
rate bintangnya dong
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T08:19:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. interaksi adalah hubungan antar makhluk hidup baik itu dalam komunikasi maupun yang lain, interaksi online , dilakukan di dunia maya

3. facebook,twitter, dan seperti yang sedang kamu lakukan sekarang
1 5 1