Jawabanmu

2014-06-09T07:12:20+07:00
Surat negosiasi itu surat yang digunakan untuk bernego (melakukan penjajakan keputusan)

cirinya biasanya digunakan untuk melakukan perjanjian
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T11:03:07+07:00
Teks negosiasi ialah teks yang bertujuan mencari kesepakatan yang menguntukkan kedua belah pihak

syarat seorang negosiator ialah mengetahui materi negosiasi dan mrmpunyai argumentasi untuk memenangkn negosiasi

pembuka- isi negosiasi+argumen- penyelesaian- penutup

1 5 1