1. berikut ini cacing yg tidak bersifat parasit pada manusia..
a. hirudo medicinalis
b. ascaris lumbricoides
c. schistosoma mansoni
d. trichinella spiralis
e. oxyuris vermicularis

2. spesies yg tidak termasuk classis oligochaeta adalah..
a. hirudo medicinalis
b. pheretima sp.
c. lysidice oele
d. haemadipsa javanica
e. ascaris lumbricoides

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T05:40:29+07:00
2014-06-09T05:44:11+07:00