Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T05:26:12+07:00
Kalau teks hasil observasi itu jelas,faktual dan merupakan hasil pengamatan.
Kalau cerpen pasti ada judul, dialog tapi ga lebih dari 10000 kta. 
Kalau deskripsi pasti teksnya terlihat menggambarkan sesuatu.
Kalau teks eksposisi nanti ya di jawabnya di komentar
2 4 2
2014-06-09T06:25:26+07:00
Cerpen:TErdiri dari struktur orientasi,komplikasi,resolusi