Jawabanmu

2014-06-09T00:37:41+07:00
Dr titik A, anggap persamaan AD, dengan A(1,0) dan D(5,6) (D titik tengah BC)
y-y1 per y2-y1 =x-x1 per x2-x1
4y = 6x-6
2y=3x-3

mohon diulangi lg yh, gak pake coret2an nih xD
udh kan ktmu D sbg titik tengah BC. nah dr titik A ditarik garia lurus ke D, dan dibuat persamaan pake rumus diatas atas itu lah males ngetik lagi :v
anggap aja titik A sbg X1 dan Y1, D sbg X2 Y2. selesai.. aku nggak terlalu ngerti cara menjelaskan yg benar :v
oke kk, makasih atas bantuannya, sekarang saya sudah mengerti :D
oke sipp..syukurlah kl ngerti :D btw, ganti dp di forum ini gmn sih? aku klik sana sini malah not responding mulu =3= atau emang ga bisa dnti dp lwt hp?
kalo saya lewat laptop, jadi kalau lewat hp saya kurang tau, hehe