Jawabanmu

2014-06-08T23:32:43+07:00
Sebagai pedoman u bersikap dan bertingkah laku dalam menghadapi masalah masalah yg terdapat di masyarakat.
menjaga keutuhan masyarakat yg bersangkuttan.
yg kutau itu aja kk :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T23:36:51+07:00
Fungsinya :
1. memberikan pedoman pada anggota masyarakat, bagaimanamereka harus bertingkah laku atau bersikap didalam menghadapi masalah2 yang ada dalam masyarakat.
2. menjaga keutuhan masyarakat.
 dll
1 5 1