Jawabanmu

2014-06-08T23:24:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipasian manusia adalah keikutsertaan manusia dalam melakukan suatu tindakan
10 4 10
kalo boleh tau contohnya seperti apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T23:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipan manusia adalah semua orang/manusia yang berpartisipasi/ikut serta dalam suatu kegiatan

sekian dan terima kasih.....^_^
11 4 11
contohnya seperti para relawan yg ikut membantu korban bencana alam. kalau menurut saya sih seperti itu. terima kasih..