Jawabanmu

2014-06-08T22:47:44+07:00
-pengelolaan data
-kalkulasi matematis
-akuntansi
-pembuatan grafik
-operasi tabel
mohon maaf klo salah :3
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T22:49:47+07:00
Kegunaannya untuk mempersentasikan materi / gambar dalam bentuk slide dan biasanya digunakan dalam rapat kantor, penyampaian materi beserta gambarnya oleh guru, persentasi hasil laporan siswa dll
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
oke