Help Me ! Tata Boga~
*maaf mapel.a aku masukin B.indo soalnya tataboga gak ada.

1. cemilan khas "Kota Jogja" selain bakpia, yangko dan geplak apa ? *khas kota jogjanya

2. Lima daun yang biasa digunakan untuk ngebungkus makanan apa ? *selain daun pisang

3. Contoh alat penghidang makanan yang tidak mempengaruhi rasa adalah .....
a. kertas roti
b. alluminium foil
c. daun pandan
d. daun pisang
e. kertas minyak

4. Penyajian teh sebaiknya menggunakan......
a. gelas bercawan
b. Mug
c. gelas pendek
d. cangkir bercawan
e. gelas berkaki

5. kue klepon itu sebenarnya pakai tepung apa ?

Sertakan sumber jawaban, jangan asal ya :)
I'll give 5 star for the best answer.
*semua yang ikut jawab walaupun dikomentar dan gak lengkap,bakal aku ucapin terimakasih
*maaf yang tadi salah poin

2

Jawabanmu

2014-06-08T22:50:29+07:00
1.gudeg,kipo
2.daun pandan ,  daun kelapa ,daun lontar , daun jati ,dan daun mangkokan
3.b
4.b
5.kue klepon terbuat dari tepung beras

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T01:03:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. GETHUK, KIPOW
2. Jati, lompong, lontar, jambu, singkong
3 .E.Kertas minyak
4.C.Gelas pendek
5. Tepung beras campur tepung tapioka, dominan ke tepung berasnya

1 5 1