Jawabanmu

2014-06-08T22:22:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia itu salah satu pemuda yang terlibat dalam penculikan Ir Soekarno dan Bung Hatta ke Rengasdengklok.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T22:22:50+07:00
Menculik soekarno dan hatta agar kedua tokoh ini segera membacakan Proklamasi Kemerdekaan setelah kekalahan Jepang dari sekutu pada tahun 1945