Jawabanmu

2014-02-01T16:46:01+07:00
Konflik tersebut bisa diselesaikan melalui perundingan damai yang bisa difasilitasi oleh negara ketiga. Jika tidak ditemukan solusinya, maka bisa diajukan ke mahkamah internasional.
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T16:46:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur wilayah laut dari garis pantai menjadi sama
 dengan wilayah tersebut dan memberkian tanda laut dan hukuman bagi siapa yg melanggar batas laut tersebut :)
2 5 2