Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T22:05:51+07:00
(fog)(x) = f(g(x))
f(2x + 3) = (2x +3)² -3(2x +3) - 4
             = 4x² + 12x + 9 -6x -9 - 4
             = 4x² - 6x - 4
itu kalo (gof)(x)
Komentar sudah dihapus
gapapaa, namanya juga belajar salah wajar :))
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-06-08T22:08:56+07:00
F(g(x))= x2-3x-4
f(g(x))=(2x+3)2-3(2x+3)-4=4x2+12x+9-6x-9-4=4x2+6x-4