Jawabanmu

2014-06-08T21:53:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam bentuk c. sistiserkus yaaa maap yg tadi salah ahahaha
mana yang benar nih?
sistiserkus
yang bener sistiserkus wakakaka
Jawabanmu slah
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:54:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. Sistiserkus. Dalam daging sapi.
kalo yang ini... anggota annelida yang dilengkapi parapodia adalah... a. pheretima sp. b. Tubefex sp. c. palolo viridis d. neopilina sp. e. hirudo medicinalis
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus