Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T16:36:59+07:00
Melaksanakan upacara bendera, merayakan hari hari besar nasional, menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar, mencintai produk dalam negeri, menghargai perbedaan agama, suku, dan ras dsb :D
semoga membantu~
2 5 2
2014-02-01T16:38:53+07:00
1.berbudi pekerti luhur dalam hidup berbangsa dan bernegara
2. saling tolong menolong
3. menghargai perbedaan antara agama, suku, dll
1 5 1