Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:41:43+07:00
Frasa : kelompok kata 
contoh :
- Ayah Ibu
gagah perkasa
cantik jelita
kalau frasa bertingkat
setahuku lebih keatas kelasnya.. jadi lebih dewasa bahasanya dan sulit dipelajari untuk anak
mungkin
maaf aku mulai ingat kata frasa bertingkat
2014-06-08T21:46:54+07:00
Frasa adalah bentukan kata atau kalimat tidak sempurna yang hanya memiliki subjek saja, atau predikat saja atau kata keterangan.
Contoh : gadis cantik = gadis subjek dan cantik sebagai keterangan/kata sifat.
1 1 1