Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Deki
  • Gemar Membantu
2014-06-08T21:33:05+07:00
F(x)= (x-2)^2 + 4
f(4)=(4-2)^2 + 4
f(4)=2^2 + 4
f(4)=8
mksud invers tu x jadi y, y jadi x
koefisien x nya aja jdi penyebut
klo y=x+2, maka x= y-2, br diganti, y=x-2
yups itu betul longtuan
klo y=2x+2, x=y-2/2, maka y=x-2/2
2014-06-08T21:34:29+07:00
Fog (x) = x^2 + 4
fog (x) = (x+2)^2 - 4 (x+2) + 8
f (x) = x^2 - 4x + 8
baru masukin, f (4) = 16 - 16 + 8 = 8
Komentar sudah dihapus