Jawabanmu

2014-06-08T21:26:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak budgeting/anggaran=fungsi DPR menetapkan RAPBN
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:27:57+07:00
Hak utk menetapkan RAPBN bersama presiden.
1 5 1