Jawabanmu

2014-06-08T21:25:53+07:00
Terimakasih, saya bisa melakukan sendiri.
Maaf, kami tidak dapat pergi esok hari.
Jawaban paling cerdas!
  • Rn98
  • Gemar Membantu
2014-06-08T21:27:19+07:00
Saya tidak setuju dengan pendapat
Saudara karena sebagian besar
masih merupakan perkiraan.

Saya masih berbeda pendapat
dengan Saudara.

Jangan memaksakan kehendak
apabila itu merugikan kita semua.
Kalau yang sanggahan, apa aja kak contohnya?