Jawabanmu

2014-06-08T21:23:20+07:00
Cerpen, pasti bukan novel kan ya? jadiĀ 
cerpen itu adalah cerita yang mengkisahkan (paling sering) tentang seorang yang sedang mengalami kisah yang terkdang senang, sedih, aneh, dll tapi dengan durasi yang cukup singkat . gua baca cerpen cuma dapet 3 hari, sedang novel paling cepet ya paling 2 mingguan lah ya..

-cerpen= kecil kecil punya karya or dll

-novel = harry potter the book, sherlock holmes, dll
cerpen adalah cerita pendek yang kurang dari 10.000 kata yang menceritakan tentang kehidupan manusia. Kalau menurut aku tapi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:23:53+07:00
Cerpen : cerita pendek
asal mula ketika org bercerita pengalamannya lalu menulisnya,
dari negara yunani ada yg bilang dari amerika oleh Illiad dan Odyssey

struktur :
- Orientasi
- Komplikasi
- ResolusiĀ 

yg hrs ada dlm cerpen

tema, judul, tokoh+watak, alur. latar, konflik+pemecahan masalah, amanat
1 5 1