Pada saat kita menjatuhkan batu ke kolam yang tenang , kita akan melihat rak merambat ke pinggir kolam lalu kembali lagi. hal ini menunjukkan gejala ..
a. pembelokan gelombang
b. pemantulan gelombang
c. pembiasan gelombang
d. perpaduan gelombang

2

Jawabanmu

2014-06-08T21:14:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:15:43+07:00
B. Pemantulan Gelombang...

Karena salah satu sifat gelombang adalah dapat dipantulkan apabila terdapat medium yang keras atau pejal
2 5 2