Jawabanmu

2014-06-08T21:13:00+07:00
Peluangnya 2/3 iya gak?
gk tw.... aku juga ragu...
maaf y slh pilih mata pelajaran... aturannya matematika... :D
soalnya rumus peluang itu P(A) = n (A) / n (S) yang mana n (A) jumlah kucing jantan dan n (S) jumlah semua kucing jadi otomatis cuman 2/3
gak ada hasil lagi setau aku, soalnya peluang, biasanya peluang itu per-peran
Jawaban paling cerdas!
2014-06-08T21:27:26+07:00
Peluang terbelinya 2 kucing jantan adalah 3/8
crny gmana ya/
caranya itu sma dgn menghitung peluang 3 koin
o gtu... :) mkasi ...
he.em,sma2